Selasa, 06 Desember 2011

antara senang maupun sedih :) / :(

yah, sesuai judul postingan ini... saya bingung apa harus senang atau sedih. begini ceritanya...
hem, hem,,
begini yah, baru-baru sudah break sama doi.. *sok jakarta*.. harus sedih apa senang ? saya juga bingung minta ampun.. tapi, kayaknya senang.  karena 1 beban sudah terselesaikan,, soalnya saya sudah BOSAAAANN. bukan sama orangnya, tapi kebiasaannya yang buat saya bosan. so, the best way for us is *DINGDONG*. ribet kalo mesti dijelaskan 1 per 1. jadi berakhir malam ini. (2910-0612). makasiih untuk semuanya...
padahal, kalau diingat-ingat,, dulu yang suka sama dia adalah saya.. tapi, saya juga yang cepat bosan.. ckckc,, terlalu sadiskah caraku ?? hhaha :D
walaupun begitu, you ever stay in my heart... eaaaaa... \\(^^)//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar