Selasa, 12 Juli 2011

Sekedar Kenangan


Stabil itu sepuluh satu bilingual. Ini dia strukturnya..

Wali kelas tercinta : Ibu Hartini.
Ketua : Idha
Wakil : Acha
Sekertaris : Sherly
Bendahara : Ipha
Anggotanya : 27 Remaining.. sebut diri sendiri yakk... hhehe


 Kelas ini bisa dibilang istimewalah.. iyalah,, secara para penghuninya intelegent, so pastii, kan sebelum masuk kesana, dites dulu.... uiiihh.. amin deh, bisa masuk ke kelas itu, meski awalnya saya menyesal, hhahaha tapi, sekarang sudah tidaakk, malah senang. Bisa ketemu dengan teman-teman yang punya karakter masing-masing yang berbeda. Perbedaan itu lah, yang bisa membangun kerja sama yang baik dan saling melengkapi satu sama lain *tanpa unsur gombal).. ada yang kocak, sabar, crewet, bersok lah, cuek2 bebek.. and other.. peace..^^

SHOOTING

Eitss, 1 semester dengan stabil.. bisa di bilang cukup mengesankan loh,, iya dong !! banyak kegiatan yang pernah dilakukan bersama seharian bahkan sampe malem,, *masih mau... :( .  Juga liburan bersama meski tak lengkap sampai 32 siswa utuh..  yang paling takkan terlupakan waktu mulai shooting the first film of Stabil. Hhehe, event yang sangat sangat mengesankan.. bisa berkumpul bersama di luar jam sekolah. tour ke berbagai tempat, seperti Leppe’e, danau, sampai laut.. itukah yang disebut  Tour ?  wkwkw. Tidaaakk, itu lokasi pengambilan film, termasuk rumah teman kita Acha @Ponre.  Sebelumnya, kita sepakat untuk ambil lokasi di Leppe’e, tapi al-hasil, eh.. bising bo’, banyak pengganggu, hhhehe. Nah, disitu juga tuh ada pengalaman buruk buat Hanii, (kehilangan Hape), hapenya nyemplung ke laut. Duh, duh, yang sabar yah,, neng.. :D. Lanjut ke soal pakaian yang dikenakan yah.. yang Belande make seragam pramuka.. gimana yah,, Belandakan putih-putih.. nah, yang putih-putih pula yang menjadi anggotanya.. saya gak termasuk.. hello ??? yaiyalah.. item mutung gini ko’.. wkwkw terus buat warga pribumi, make baju yang lebih bebas tapi yang jaman-jaman dulu loh,, lucu dehh.. liat yang make baju pinjaman dari nenek nya mungkin.. \\//.

Hari kedua, sebelum kerumah Acha @ponre, semua ngumpul di sekolah dulu, baru deh.. rame-rame nyerbu si mpunya rumah buat lokasi shooting. Pengambilan gambarnya sendiri  gak berjalan dengan mulus siih,, salah satu kendalanya yaitu betere handycam’ya lemah.. so, mesti tunggu di cash dulu deh.. tapi, ada baiknya juga.. waktu buat nunggu cashnya selese bisa di pake buat ngumpul bareng, cerita-cerita, *senengnyaa... :) :)

 heemmmp, kendala lain banyak yang rumahnya jauh dari rumah acha, jadi mesti pulang lebih awal.. tapi,,, sya Saaluuuuuuuuuuuuuutt buat pipi’ n Rahmat.. diantara semuanya mereka berdua yang paling jauh, di Tanete n B.Manai., ckckc.. tengkyu sist2 n bro2 semua.. :D. Mau tau adegan terlucu sepanjang masa,,,? Pasti ngakak kalau liat adegan itu.. pas lagi udah mulai perang-perangan semua teriakk *serbuuuuuuuuuuu* hhahay. Disini, semua adegannya serba salah,, Why? Iyalah,, mana ada orang yang sudah tertembak beberapa kali masih fit-fit aja... *ayoo, semua lirik mitha*.. hhehe mana ada yang berperang, nyerbu kelompok sendiri, ckckc *lirik zul n aris* ... hhehe mana ada orang lagi berperang, masih sibuk sendiri lari-lari sambil tawa-tiwi ..*lirik diri sendiri, Stabilizer* hhehe dan masih banyak lagi.. lupaa ^^  lightening nya juga oke,, make lampu motor.. hhihi. Akhir yang bahagia, Shooting selesai.. dan semua pulanaaaanggg!! Eh,, ujung-ujungnyaa, gak jadi juga di tayangin @Smansa Movie Award. Gpp lah,, pengalaman lebih penting,, iya kan ?? :)

Next....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar